Sukses

Allardyce: Liverpool Beruntung Pulang dengan 1 Poin

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Everton, Sam Allardyce kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Liverpool. Big Sam menyebut timnya pantas menang di laga tersebut.

Pertandingan Derby Merseyside jilid kedua musim ini berakhir antiklimaks. Pertandingan yang digelar di Goodison Park itu berakhir tanpa pemenang dengan skor akhir 0-0.

Pada pertandingan tersebut Liverpool mendominasi jalannya laga. Namun 20 menit akhir laga, Everton berhasil melancarkan sejumlah serangan balik berbahaya melalui dua penyerang mereka, Cenk Tosun dan Dominic Calvert-Lewin.

Big Sam menilai seharusnya dua peluang itu bisa mengantarkan timnya menjadi pemenang laga tersebut. "Saya bisa bilang d iakhir laga kami berhasil menekan Liverpool. Kami tidak beruntung dengan sundulan Cenk Tosun dan peluang Dominic-Calvert Lewin," ujar Big Sam kepada Sky Sports.

"Inti dari permainan kami adalah menetralkan serangan Liverpool untuk membuat kesempatan dengan serangan balik. Namun ketika anda gagal memanfaatkan peluang seperti tadi maka itu sangat mengecewakan karena jika peluang itu berbuah gol maka segalanya akan berbeda."

"Saya rasa kami memang sering sekali kehilangan bola di babak pertama. Di babak kedua, kami bermain dengan lebih baik. Kami berhasil menekan Liverpool dan terus membuat peluang demi peluang." tandas mantan pelatih Timnas Inggris tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.