Sukses

Live Streaming Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang

Live Streaming Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - PSIS Semarang berharap perubahan pelatih dapat kembali membawa dampak positif pada laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018).

Kehadiran Vincenzo Annese sudah membantu PSIS Semarang mengimbangi Bali United (0-0) pada partai kedua.

Hasil tersebut merupakan pembenahan ketika dikalahkan PSM Makassar (0-2) di laga pembuka. Ketika itu PSIS masih ditangani Subangkit.

"Pemain sudah memahami apa yang saya inginkan. Semoga saja semua bisa diterapkan. Kami yakin bisa mendapatkan kemenangan," ucap Annese.

"Saya sudah berikan taktik baru pada pemain khusus untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC," lanjut pelatih dengan lisensi UEFA Pro tersebut.

Live streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Alsan Sanda; M. Hargianto, Lee Yoo-joon; Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Herman Dzumafo Effandi; Nikola Komazec

Pelatih: Simon McMenemy

PSIS (4-3-3): Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendy Sahputra; Akhlidin Israilov, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho; Hari Nur Yulianto, Komarudin, Bruno Silva

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Liga 1 2018 silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.