Sukses

PSMS Kembali Tak Diperkuat Dua Pemain Ini Lawan Persija

PSMS masih belum bisa turunkan dua pemain andalan mereka karena masih dibebat cedera.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan akan kembali melakoni laga kandang melawan Persija Jakarta pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Teladan, Sabtu (6/4/2018), dua pemain PSMS kembali dipastikan absen.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kedua pemain tersebut adalah Fredyan Wahyu (Ucil) dan Antoni Putro Nugroho. Kedua pemain ini sebelumnya juga absen saat Ayam Kinantan menjamu Bhayangkara FC.

“Saya pastikan, Ucil dan Antoni belum bisa main. Keduanya dalam proses pemulihan cedera,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Rabu (4/4/2018).

Diungkapkan mantan Pelatih Persib Bandung tersebut, pihaknya terus meningkatkan latihan sebagai persiapan menghadapi Macan Kemayoran. Djanur juga akan melakukan beberapa rotasi pemain dalam menghadapi laga big match lawan Persija nanti.

“Latihan terus ditingkatkan, kita mencoba kemungkinan-kemungkinan pemain yang akan dimainkan, termasuk rotasi pemain PSMS,” kata Djanur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Pemulihan

Sementara Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi mengatakan, dua pemain yang belum bisa tampil seperti Antoni masih dalam tahap pemulihan otot cedera. Antoni saat ini sedang bersama dengan fisioterapi pribadinya di Jakarta.

“Fisioterapi pribadinya. Antoni sudah lama bersama dengan fisioterapi pribadinya, sejak masih memperkuat timnas Indonesia U-19, bahkan sebelum gabung Arema dan Bhayangkara,” ucap dr Indra.

Sementara untuk Ucil, cedera sang pemain bisa dikatakan sudah pulih. Bahkan Ucil sudah melakukan latihan, hanya saja Djanur belum memberikan lampu hijau untuk menurunkannya melawan Persija.

“Mungkin coach Djanur berpandangan Ucil belum bisa beradaptasi pasca cedera,” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Kalah

Melawan Persija akan menjadi pertandingan ketiga bagi Legimin Raharjo Cs. Dalam dua pertandingan sebelumnya, PSMS menelan kekalahan beruntun. Pertama saat melawan Bali United kalah 1-0 dan kedua melawan Bhayangkara kalah 2-1.

Kekalahan lawan Bhayangkara FC membuat Djanur sempat berang. Itu karena PSMS seharusnya tidak kalah karena striker asing mereka, Yessoh gagal eksekusi penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.