Sukses

Pelatih Sevilla Beri Tips untuk AS Roma Bungkam Barcelona

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menyarankan AS Roma memberikan perhatian khusus kepada pemain depan Barcelona, Lionel Messi.

Jakarta Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, memberikan tips kepada mantan timnya, AS Roma, yang akan bertanding melawan Barcelona pada laga perempat final Liga Champions. Dia mengatakan Lionel Messi adalah pemain yang harus diberi perhatian lebih. 

"Kami tidak menunjukkan determinasi ketika bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Lionel Messi benar-benar menjadi pembeda pada laga yang baru dijalani Sevilla," ujar Montella.

"Saya sangat kecewa, sama dengan para pemain. Kami tampil secara total selama 88 menit. Saya hanya bisa bilang kepada AS Roma untuk memberikan perhatian lebih kepada Lionel Messi. Akan lebih mudah jika ia tidak bermain."

"Saya rasa Eusebio Di Francesco sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mengawal Messi," ungkap Montella.

Sevilla sempat unggul dua gol ketika berhadapan dengan Barcelona. Namun gol yang dicetak Luis Suarez dan Lionel Messi pada menit-menit akhir laga membuyarkan kemenangan Sevilla.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.