Sukses

Gareth Bale Belum Tentu Diturunkan Saat Madrid Meladeni Juventus

Zinedine Zidane tak menjamin Gareth Bale turun sebagai starter pada perempat final Liga Champions melawan Juventus.

Madrid - Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale jadi tumpuan Real Madrid saat meladeni Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018). Bale berhasil menjawab tantangan itu dengan mencetak dua dari tiga gol kemenangan Los Blancos pada laga lanjutan La Liga itu.

Bale mencetak gol pada menit ke-26 dan menit ke-51. Gol kedua Bale pada laga ini merupakan gol ke-10 sepanjang musim ini dalam seluruh ajang.

Baca Juga

  • Hasil La Liga: Real Madrid Menang, Barcelona Hampir Kalah
  • Berkat Suarez - Messi, Barcelona Tahan Sevilla Secara Dramatis
  • Tanpa Ronaldo, Real Madrid Hajar Las Palmas

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menggaransi hal itu bisa membuat Bale turun sebagai starter saat Madrid bertandang ke markas Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions musim ini, Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari (4/4/2018) WIB.

"Saya senang dengan penampilannya. Namun, Anda harus menunggu dan melihat apakah dia akan bermain pada Selasa depan," kata Zidane.

Lebih lanjut, Zidane mengungkap meski akhirnya menang telak, pertandingan kontra Las Palmas pada awalnya dianggapnya tak mudah buat Real Madrid. "Namun, semuanya jadi lebih mudah setelah kami mencetak gol pertama," ujarnya.

Secara keseluruhan, ia juga memuji penampilan pemainnya. "Saya senang karena setelah jeda internasional, kami hanya punya waktu persiapan selama dua hari jelang pertandingan ini," imbuhnya.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.