Sukses

Pelatih Juventus: Sami Khedira Kelas Dunia

Khedira tampil impresif saat Juventus menumbangkan AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji gelandang Sami Khedira usai timnya meraih kemenangan di laga kontra AC Milan, Minggu (1/4) dinihari WIB. Khedira tampil gemilang di laga itu.

Khedira memang memiliki kontribusi masif pada kemenangan Juventus dengan skor 3-1 atas Milan. Pemain asal Jerman mencetak satu gol pada menit ke-87, setelah sebelumnya memberi assist untuk gol Juan Cuadrado di menit ke-79.

“Khedira adalah pemain kelas dunia dan dia mengetahui bagaimana cara membaca momen penting dalam sebuah pertandingan,” puji Allegri dikutip dari Premium Sport.

Menurut Allegri, memiliki pemain seperti Khedira sangat penting bagi Juventus. Menurut mantan pelatih Cagliari tersebut, sosok seperti Khedira bisa membuat kejutan dalam sebuah pertandingan. Ia bisa jadi pembeda pada momen yang tepat.

Bahkan, Allegri yakin jika saja Khedira tampil di laga melawan SPAL pada giornata ke-29, mungkin Juve tidak akan bermain imbang 0-0.

“Kami mungkin bisa mendapatkan lebih baik bersama pemain seperti Khedira di laga melawan SPAL karena dia sangat cerdas. Terkadang, dia terlihat lebih lambat atau rawan melakukan kesalahan. Tapi dia bisa membaca permainan,” tandas Allegri.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.