Sukses

Eks Pemain Sriwijaya FC Doakan Persib Berjaya di Palembang

Persib akan menantang tuan rumah Sriwijaya FC di Palembang.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani mendukung perjuangan rekan-rekannya saat bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu, (1/4/2018). Pemain yang karib dipanggil Ebol itu tidak dibawa ke Palembang.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez meninggalkan Eka di Bandung saat menyambangi markas Sriwijaya FC. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun tersebut berada dalam kondisi yang tidak ideal untuk bertanding.

"Saya percaya kepada pemain akan selalu menunjukkan yang terbaik untuk Persib. Saya juga pasti akan memberikan dukungan dan doa kepada teman-teman meski dari jauh,” kata Eka dinukil dari laman resmi Persib.

"Kita juga punya hasil positif dengan mendapat kemenangan 4-1 di musim kemarin. Harapannya tentu saja, semoga itu jadi tren yang terulang nanti," ucapnya.

Eka menolak untuk terbawa ikatan emosional dengan Sriwijaya FC. Ebol merupakan mantan pemain tim berjuluk Laskar Wong kito ini pada 2016 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Fit

Meski tidak ikut ke Palembang, Eka tidak dapat berleha-leha. Jajaran tim pelatih menugasinya untuk menjaga kondisi supaya kian fit.

"Betul, saya masih lelah, tidak cukup fit untuk ikut ke Palembang. Tidak ikut bertanding bukan berarti bisa santai di sini juga (Bandung). Saya tetap latihan buat menjaga kondisi fisik," ujar Eka.

Sebelumnya, Eka dipercaya untuk bermain sebagai starter saat Persib melawan PS TIRA di partai pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ia bertanding selama 69 menit sebelum digantikan Hariono.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib Vs Sriwijaya

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby

Belakang: Bojan Malisic, Wildansyah, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Fisabillah

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh In Kyun.

Depan: Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning S, Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.