Sukses

Liga 1: Arema Tak Bisa Lagi Cari Alasan Lawan Persija

General Manager Arema indikasikan Singo Edan tak boleh lagi raih hasil mengecewakan di laga kedua Liga 1 lawan Persija.

Liputan6.com, Jakarta - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mewanti-wanti agar Singo Edan tak lagi gagal memetik kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedua Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018) malam nanti. Hasil minor sudah disebutnya sudah tak bisa ditoleransi lagi.

"Pada pertandingan lawan Persija, mohon maaf tak ada lagi pemakluman," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Ini sudah pertandingan kedua. Jangan berpikir masih banyak pertandingan ke depan. Mereka sudah harus bangkit pada pertandingan ini," imbuhnya.

Ruddy menyebut, manajemen Arema FC memaklumi penampilan anak asuhnya yang tak cemerlang pada laga sebelumnya. Pasalnya, pria berusia 46 tahun ini membeber, ada sejumlah hal nonteknis yang memengaruhi para pemain Arema pada laga kontra Mitra Kukar tersebut.

"Kami masih memaklumi penampilan mereka pada pertandingan tersebut," tuturnya.

Arema FC sebelumnya harus menelan hasil mengecewakan pada pertandingan pertama mereka di Liga 1 musim 2018. Sempat unggul dua gol lebih dulu kala menjamu Mitra Kukar, mereka akhirnya harus puas berbagi angka 2-2.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Underdog

Sementara itu, Ruddy mengaku senang dengan status Arema, yang ditempatkan sebagai underdog pada pertandingan ini. Menurutnya, hal ini justru bisa menjadi keuntungan bagi Dendi Santoso dan kawan-kawan.

"Anak-anak seharusnya bisa bermain lepas. Yang pasti, kami harus bisa memanfaatkan momen ini dengan lebih percaya diri lagi," katanya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.