Sukses

Daftar Pemain Persib untuk Hadapi Sriwijaya FC

Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo dipastikan tidak diboyong tim pelatih Persib

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan melakoni laga tandang pertama di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Maung Bandung akan menjajal kekuatan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu 1 April 2018 mendatang.

Untuk menghadapi laga penting, itu Persib memboyong 18 pemain. Seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (30/3/2018), pemain yang baru saja disahkan International Transfer Certificate-nya (ITC), Jonathan Bauman, termasuk dalam rombongan menuju Palembang.

Namun, dari daftar pemain tersebut, tim pelatih tidak memboyong gelandang Eka Ramdani. Begitu juga, pemain yang masih menjalani tahap pemulihan cedera seperti, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo dipastikan tidak diboyong oleh tim pelatih.

Eka Ramdani tidak dibawa, karena tim pelatih menilai sang gelandang terlalu letih untuk pergi ke Palembang.

"Sedikit letih saat latihan kemarin. Kami tidak akan memaksa karena stok pemain berkurang di awal kompetisi," ungkap asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Bauman-Ezechiel

Fernando Soler, sebelumnya, dikabarkan bakal menduetkan Bauman dengan Ezechiel N'Douassel. Namun keputusan tersebut bakal dilihat hingga beberapa jam sebelum laga dimulai.

"Due ini kuat. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan bagus. Kami lihat mereka bagus di tengah. Tapi, kita lihat nanti, keputusan ada di pelatih," kata Soler.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Berikut daftar 18 pemain yang diboyong ke Palembang:

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil MahbubyPemain

Belakang: Bojan Malisic, Wildansyah, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, M. Al Amin Fisabillah

Gelandang: Hariono, Dedi KusnandarSupardi, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh-Inkyun

Penyerang; Ezechiel N'douassel, Muchlis Hadi Ning S, Jonathan BaumanAirlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.