Sukses

Kekasih Gelandang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan

Bersama Real Madrid, Isco sebenarnya sering diberi kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengerikan tengah menimpa Sara Salamo. Aktris asal Spanyol itu dituding sebagai penyebab menurunnya performa pemain Real Madrid, Isco. Bahkan, ia sempat diancam dibunuh.

Menurunnya performa Isco di Real Madrid membuat beberapa pendukung heran. Bahkan, mereka mengambinghitamkan kekasih barunya, yakni Sara Salamo dalam kemerosotan performa gelandang muda itu.

Bersama Real Madrid, Isco sebenarnya sering diberi kesempatan. Tapi, gelandang 25 tahun tersebut acap menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.

Dari total 40 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi, Isco cuma berhasil menyumbang enam gol dan enam assist saja. Tentu, hal ini bikin para pendukung El Real murka.

Sampai-sampai, Sara Salamo dijadikan kambing hitam. Malah ada fans yang mengancam akan membunuh Salamo. Salah satu fans Real Madrid, @tercobareback, menulis ke laman Salamo dengan tulisan, "Hari-harimu mulai dihitung."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihapus

Namun, cuitan itu sudah dihapus oleh sang pemilik akun. Namun, Salamo sempat me-retweet ujaran kebencian itu dan coba melaporkannya kepada kepolisian setempat.

"Halo @policia, pria ini mencoba kirimkan ancaman kepada saya dengan mengirimkan pesan seperti ini," tulis Salamo. Cuitan itu direspons oleh pihak kepolisian dengan menulis, "Selamat siang, jika Anda ingin laporkan kejadian ini, silakan datang ke kantor untuk lakukan langkah-langkah yang harus diambil." (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.