Sukses

Pemain Asing Hangtuah Terpukau dengan Keindahan Bali

Pemain asin Hangtuah Sumatra Selatan, Keenan Palmore, berjanji bakal kembali mengunjungi Bali.

Jakarta - Pemain asing Hangtuah Sumatra Selatan, Keenan Palmore, mengaku terkesan dengan keindahan Pulau Bali. Baginya, Bali adalah tempat terindah yang pernah dikunjungi. 

Keenan dan pemain asing Hangtuah lainnya, Nahshon George, berlibur ke Bali selama beberapa hari sebelum semifinal IBL kontra Satria Muda Pertamina Jakarta bergulir. Di Bali, Keenan dan George juga mencicipi beberapa makanan lokal.

"Bali, tempat paling indah yang pernah saya datangi sejauh ini. Jika kembali ke Indonesia, saya pasti akan mengunjungi Bali terlebih dahulu," ujar Keenan kepada Bola.com.

"Di sana saya mengunjungi banyak tempat, pantai, gunung, dan mencicipi beberapa makanan. Ayam betutu menjadi favorit saya," sambungnya.

Keenan dan George merupakan pilar andalan Hangtuah pada IBL 2017-2018. Kedua pemain tersebut berhasil membawa klub besutan Andhika Supriadi melangkah ke semifinal untuk pertama kalinya.

Sayang, langkah Hangtuah terhenti pada semifinal setelah takluk 56-78 dari Satria Muda pada pertandingan ketiga di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.