Sukses

Kena Bola, Pemain Kroasia Meninggal di Lapangan

Kabar duka datang dari dunia sepak bola Kroasia.

Liputan6.com, Kroasia - Kabar duka datang dari sepak bola Kroasia. Striker klub divisi tiga, Bruno Boban, mengembuskan napas terakhir saat sedang membela klubnya, Marsonia, di pertandingan melawan Slavonija Pozega.

Seperti dilansir RT, meninggalnya Boban bermula saat dadanya terkena lesatan bola dari jarak dekat. Permainan sempat dilanjutkan sesaat, sebelum Boban terkapar dan tak sadarkan diri di atas lapangan.

Para pemain dari kedua tim pun segera mengerubungi Boban. Beberapa dari mereka mencoba membantu Boban untuk bangkit, sementara yang lainnya memanggil bantuan.

Petugas medis sempat menghabiskan waktu 40 menit untuk memberi bantuan kepada Boban. Nahas, nyawa Boban tak tertolong dan meninggal di tempat.

"Semua pemain Marsonia, manajemen, dan staf turut berdukacita dan berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Bruno, Tuhan mengistirahatkan jiwamu," tulis pernyataan klub dalam halaman Facebooknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Davide Astori

Meninggalnya Boban hanya berjarak sekitar dua pekan dari meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori. Astori meninggal di usia 31 tahun karena serangan jantung.

Fiorentina dan Cagliari sebagai klub yang pernah dibela Astori pun memutuskan untuk memensiunkan nomor punggung 13. Hal itu dilakukan untuk menghormati jasa Astori.

3 dari 3 halaman

Meninggalnya Boban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.