Sukses

Jarang Tampil, Dani Ceballos Alami Masa Sulit di Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, bicara soal posisinya di tim asuhan Zinedine Zidane.

Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mulai tidak betah karena minimnya waktu bermain di skuat Zinedine Zidane. Ceballos ingin mendapatkan kepercayaan mengawal lini tengah agar bisa mencapai potensi terbaik.

"Saya mengalami momen yang sangat sulit karena hanya bermain selama 30 detik. Kemudian Anda pulang ke rumah dan mengalami kelelahan. Namun, banyak pemain yang mungkin akan senang bermain selama 30 detik di Real Madrid," kata Ceballos.

"Saya ingin bermain lebih banyak. Niat saya adalah terus bekerja agar bisa mengeluarkan potensi diri. Jadi, ketika pelatih memberi kesempatan saya bisa siap mengambil peluang tersebut," ujar Ceballos.

Ceballos bergabung dengan Real Madrid pada awal musim 2017-2018. Namun, sosok 21 tahun itu gagal bersaing dengan Casemiro dan Mateo Kovacic di lini tengah.

Gelandang asal Spanyol tersebut lantas hanya mengemas sembilan penampilan di La Liga sepanjang musim ini. Meski minim waktu bermain, dia masih tetap produktif karena bisa mendulang dua gol untuk Real Madrid.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.