Sukses

Borneo FC Vs Sriwijaya FC Berakhir Sama Kuat

Sriwijaya FC ditahan imbang Borneo FC.

Liputan6.com, Segiri - Borneo FC bermain imbang 0-0 dengan tamunya Sriwijaya FC pada lanjutan pertandingan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Minggu (25/3/2018) malam WIB.

Borneo langsung mendikte permainan begitu peluit dibunyikan. Serangan demi serangan dibangun Sultan Samma dan kawan-kawan. Namun, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Peluang terbaik didapat Lerby Eliandry di babak pertama. Sayang, tembakannya masih bisa diredam kiper Teja Paku Alam. Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, keadaan berbalik. Giliran Sriwijaya FC yang lebih dominan.

Pada menit 69, playmaker Sriwijaya FC, Makan Konate, mendapat peluang emas. Mantan pemain Persib Bandung itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Kiper Muhammad Ridho sebenarnya sudah mati langkah. Sial bagi Konate, Mohammadou Al Hadji berada di posisi yang tepat untuk memblokir bola.

Hingga akhir laga, kedua tim masih terus jual beli serangan. Akan tetapi, skor tetap imbang 0-0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Borneo FC: Muhammad Ridho, Mohammadou Al Hadji, Abdul Rachman, Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Srđan Lopičić, Ambrizal Umanailo, Julien Faubert, Sultan Samma, Wahyudi Hamisi, Lerby Eliandry

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Novan Sasongko, Hamka Hamzah, Yoo Hyun Koo, Makan Konate, Esteban Vizcarra, Marckho Meraudje, Alfin Tuasalamony, Zulfiandi, Adam Alis, Beto Gonçalves

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.