Sukses

Bali United Gandeng Produk Perawatan Kulit Jadi Sponsor

Kulit pemain Bali United kini terlindung matahari.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United kembali mendapat sponsor jelang bergulirnya kompetisi 2018. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menjalin kerja sama dengan salah satu produk PT Indo Natasha Gemilang yakni perawatan kulit.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengucapkan terima kasih dengan bergabungnya produk tersebut.

“Kita ucapkan terima kasih kepada sponsor karena telah medukung kami satu tahun ke depan,” kata Yabes di Denpasar, Kamis (22/3/2018).

Menurutnya, kehadiran sponsor baru ini akan membantu aktivitas anak asuh Widodo C Putro saat terpapar matahari, baik saat berlatih atau bertanding.

“Perawatan kulit memang sangat diperlukan. Apalagi pemain Bali United selalu berhubungan dengan matahari langsung. Kerja sama perawatan kulit ini sangat tepat untuk kami,” ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Pilih Bali United

Perwakilan PT Indo Natasha Gemilang Wahyu Karna Dijaya mengatakan, pihaknya memilih Bali United karena prestasi yang ditunjukkan.

"Kami melihat sepak bola itu industri tidak hanya untuk laki-laki, tapi ada juga sisi perempuan. Prestasi Bali United juga sangat bagus. Kerja sama ini diharapkan bisa mengangkat branding kami,” ucap dia.

3 dari 3 halaman

Perawatan bagi Pemain

Dalam mendukung Bali United, PT Indo Natasha Gemilang nantinya akan memberikan perawatan bagi pemain.

"Tidak cuma pemain, tapi juga ofisial. Untuk memberikan penyegaran kulit kepada mereka," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.