Sukses

Ricky Fajrin: Menantang Singapura Bagian Penting Persiapan Asian Games 2018

Jakarta, - Ricky Fajrin tak ingin main-main dalam menjalani uji coba menghadapi Timnas Singapura di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018). Menurut bek Timnas Indonesia U-23 itu, laga kontra Singapura merupakan bagian penting dari persiapan tim Garuda Muda Milla menuju Asian Games 2018.

Timnas Indonesia U-23 saat ini berada di Singapura untuk melakukan laga uji coba yang akan digelar pada Rabu (21/3/2018). Laga uji coba ini dipersiapkan sebagai bagian dari persiapan menuju Asian Games 2018 yang diadakan mulai Agustus 2018.

Meski berstatus laga uji coba, Tim Garuda Muda datang ke Singapura dengan serius. Ricky Fajrin menganggap pertandingan ini akan menjadi sebuah refleksi dari hasil persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games, yang sudah latihan sejak Januari 2018.

"Kami tahu besok hanya sebuah pertandingan persahabatan. Namun, bagi pemain, kami akan tampil serius dalam laga itu. Kami saat ini masih dalam tahap seleksi pemain menuju Asian Games. Laga ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar kami bisa masuk skuat di Asian Games 2018," ujar Ricky.

Selain itu, Ricky Fajrin juga menegaskan akan memasang standar tinggi dalam uji coba besok. Menurutnya, Timnas Singapura bukan lawan yang bisa diremehkan Timnas Indonesia U-23. "Timnas Singapura tim yang bagus, kami harus waspada," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shin Tae-yong Hanya Rekomendasikan 6 Pemain di Timnas Indonesia?
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Akan Latihan di Jerman dan Spanyol