Sukses

Kapten Liverpool Ogah Bandingkan Salah dengan Suarez

Kapten Liverpool menilai Salah dan Suarez tipikal pemain yang berbeda.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, pernah bermain dengan Luis Suarez yang kini menjadi bintang di Barcelona. Ketajaman Suarez kala itu juga melambungkan Liverpool ke papan atas.

Maka itu, dia ogah membandingkan ketajaman Suarez dengan bintang Liverpool sekarang, Mohamed Salah. Dia mengatakan, keduanya adalah pemain fantastis dan membandingkan keduanya bukanlah perkara mudah.

Dilansir dari tribalfootball, Henderson berkata bahwa Salah dan Suarez adalah tipikal pemain yang berbeda. Jika Suarez lebih mirip dengan penyerang murni, maka Salah adalah penyerang serbabisa yang bisa bermain di posisi mana pun.

"Siapa yang terbaik? Jangan menanyakan pertanyaan seperti itu ke saya!" ujar Henderson bercanda.

"Mereka berdua adalah pemain yang fantastis dan anda tidak dapat membandingkan keduanya begitu saja."

Karenanya, Henderson beranggapan bahwa Salah dan Suarez sama baiknya dalam peran mereka masing-masing. Membandingkan keduanya cukup sulit karena perbedaan peran tersebut.

"Mereka adalah pemain yang berbeda. Saya tahu mereka mencetak banyak gol dan bekerja keras saat membawa bola, tetapi sangat sulit membuat perbandingan keduanya. Mereka berdua sangat bagus dalam peran mereka masing-masing," ujarnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Mohamed Salah