Sukses

Lewandowski Diklaim Setuju Gabung Real Madrid

Lewandowski akan dikontrak Real Madrid dua tahun.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan selangkah lagi mendapatkan striker Bayern Munchen Robert Lewandowski. Los Blancos sudah mencapai kesepakatan dengan pemain berkebangsaan Polandia itu. 

Media Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan kesepakatan antara Madrid dan Lewandowski telah terjadi pada pekan ini. Agen baru Lewandowski, Pini Zahavi sudah membahas kepindahan kliennya dengan Jose Angel Sanchez yang merupakan tangan kanan Presiden Madrid Florentino Perez.

Konon Lewandowski siap meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Real Madrid. Nantinya juga akan ada opsi perpanjangan satu musim lagi.

Real Madrid melirik Lewandowski untuk menggantikan Karim Benzema. Dalam beberapa musim terakhir, ketajaman Benzema terus menurun.

Akibat Benzema mandul, Real Madrid musim ini terpuruk di La Liga. Mereka tertinggal 15 poin dari rival sekota Barcelona. Untungnya di Liga Champions, Madrid masih mampu melaju ke perempat final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benzema Terbuang

Jika Lewandowski bergabung, Benzema hampir pasti akan dibuang. Pria Prancis itu kemungkinan melanjutkan karier di tanah Inggris.

Meski sudah sepakat dengan Lewandowski, jalan Madrid masih panjang. Mereka harus bisa merayu Bayern Munchen. FC Hollywood takkan dengan mudah memperbolehkan Lewandowski pergi.

Musim panas lalu, Munchen telah menolak beberapa tawaran yang masuk untuk eks pemain Borussia Dortmund itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.