Sukses

Reaksi Pelatih Felcra usai Dikalahkan Sriwijaya FC

Felcra menyerah 2-5 di hadapan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Felcra FC Tarcisio Fugliese tak mempermasalahkan kekalahan melawan Sriwijaya FC. Dia menilai anak asuhnya sudah menunjukkan peningkatan.

Felcra menyerah 2-5 dari Sriwijaya FC pada laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3/2018).

"Pertandingan yang keras, kami merasakan bagaimana pressing yang kuat dari lawan," tuturnya.

Tarcisio menilai pertandingan ini sebagai kesempatan ideal untuk mempersiapkan diri dalam menjalani Divisi II Liga Malaysia. Felcra saat ini menempati posisi lima klasemen sementara dengan tujuh angka dari lima pertandingan.

"Kami memang kalah. Tapi hasil ini tak berpengaruh pada mental," jelasnya.

Felcra sempat tertinggal dari Sriwijaya FC karena ulah Patrich Wanggai di menit ke-45. Namun, mereka mampu membalikkan kedudukan pada babak kedua mengandalkan Anselmo 'Casagrande'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Jaga Keunggulan

Meski begitu, Felcra gagal mempertahankan keunggulan. Makan Konate membawa Laskar Wong Kito menyamakan kedudukan di menit ke-71.

Tuan rumah kemudian kembali memimpin berkat kontribusi Bio Paulin ('76) dan Manuchekhr Dzhalilov ('76). Marckho Sandy Meraudje menggenapkan kemenangan Sriwijaya FC pada injury time. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.