Sukses

Juventus Ingin Datangkan Gelandang Kreatif Arsenal Secara Gratis

Liputan6.com, Turin - Kontrak Jack Wilshere bersama Arsenal akan kedaluwarsa pada akhir musim ini. Tapi, ia tidak perlu khawatir. Sebab, Juventus berencana untuk mendaratkannya ke Italia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus dikenal sebagai tim yang paling ahli mendatangkan pemain secara gratis. Sebut saja Andrea Pirlo, Paul Pogba, Fernando Llorente, hingga Sami Khedira.

Football Italia melaporkan, Juventus sedang memantau situasi Wilshere. Tim berjuluk Bianconeri itu berancang-ancang untuk memboyong pemain berusia 26 tahun ke Allianz Stadium.

Karier Wilshere di Arsenal memang tengah menurun. Bahkan di musim lalu, tim dengan sebutan The Gunners itu sempat meminjamkannya ke Bournemouth.

Juventus membutuhkan gelandang kreatif untuk menemani Miralem Pjanic di lini tengah. Selain itu, Bianconeri juga membidik pemain Liverpool yang segera berstatus bebas transfer, Emre Can.

1 dari 3 halaman

Bersaing dengan AC Milan

Juventus tidak sendirian di jalur perburuan Wilshere. Bianconeri harus bersaing dengan rivalnya di Liga Italia, AC Milan.

Milan lebih dulu secara terang-terangan ingin memakai jasa Wilshere untuk musim depan. Kedua tim akan saling sikut untuk mendatangkan pemain berkaki kidal ini.

Wilshere merupakan gelandang kreatif yang serbabisa. Ia dapat bermain di belakang striker, maupun sebagai box to box, hingga deep lying playmaker.

2 dari 3 halaman

Statistik Wilshere

Jack Wilshere di seluruh kompetisi: 32 kali bermain, 2 gol, dan 5 assists.

Artikel Selanjutnya
2 Pemain Senior Juventus Akan Dapat Kontrak Baru
Artikel Selanjutnya
4 Kiper Calon Pewaris Gianluigi Buffon di Juventus