Sukses

Rohit Chand Yakin Persija Melenggang ke Fase Knockout Piala AFC

Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, yakin Macan Kemayoran bakal melangkah ke fase knockout Piala AFC 2018.

Rohit Chand menegaskan Persija bisa memiliki kans yang sangat besar untuk lolos dari Grup H jika berhasil mengalahkan Song Lam Nghe An di laga keempat Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam laga keempat Piala AFC 2018. Saat ini Persija berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H dengan empat poin dan tertinggal tiga poin dari Song Lam Nghe An yang berada di puncak klasemen.

Rohit Chand merasa sangat optimistis Persija memiliki kans untuk lolos dari Grup H, di mana dari tiga grup di regional Asia Tenggara hanya ada satu tim yang lolos dari masing-masing grup dan satu tim sebagai runner-up terbaik dari tiga tim yang finis di posisi kedua.

Namun, sebelumnya Persija perlu memastikan tiga poin lebih dulu dengan mengalahkan Song Lam Nghe An di depan The Jakmania. Rohit pun optimistis tiga poin yang bisa diraih Persija di SUGBK akan memperbesar peluang Macan Kemayoran untuk melangkah jauh di Piala AFC 2018.

"Saya pikir sekarang kami memiliki kans yang besar. Jadi dengan bermain baik dalam pertandingan kali ini, pasti kami punya peluang yang lebih besar untuk lolos. Kami harus meraih tiga poin di laga kandang ini agar kami bisa memperbesar peluang untuk melaju jauh di Piala AFC," ujar Rohit Chand.

Meski begitu optimistis dengan kans yang dimiliki Persija untuk lolos dari Grup H, Rohit Chand menegaskan saat ini ia dan rekan-rekan setimnya hanya memikirkan pertandingan kontra Song Lam Nghe An.

"Kami sangat fokus dengan pertandingan ini, kami siap menjalankan semua instruksi pelatih. Kami benar-benar bertekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini," ujar gelandang Persija asal Nepal itu.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
AFC Cup: 5.000 Polisi Siap Amankan Duel Persija Vs Song Lam
Artikel Selanjutnya
Skuat Song Lam Nghe An Pincang, Persija Tak Terlena