Sukses

Jelang Lawan Arema, 2 Bintang Persib Masih Berlatih Terpisah

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib , Mario Gomez boleh bernafas lega. Pasalnya, semua pemainnya sudah mulai ikut berlatih dalam latihan Selasa (13/3/2018) hari ini.

Seperti dilansir situs resmi Persib, Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel yang absen di latihan sebelumnya juga sudah ikut latihan. Malisic absen karena mengalami gangguan pencernaan.

"Alhamdulilah, semua pemain dalam kondisi yang bagus dan sehat. Memang kemarin ada sedikit gangguan, tapi semua sudah teratasi," ungkap dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani di sela-sela latihan.

Latihan berlangsung di Lapangan Sesko AD, Bandung. Dimulai pukul 08:00 WIB, latihan yang fokus pada koordinasi dan penyelesaian akhir itu selesai pada pukul 10:00 WIB.

Sebelumnya, Gomez sempat mengaku puas dengan perkembangan penampilan para pemainnya. Pelatih asal Argentina ini menilai, koordinasi antara pemain sudah mulai terjalin.

"Ya chemistry para pemain sudah kelihatan sudah tahu teman di mana, siapa posisi ini sudah tahu mereka dan bisa bekerja," kata asisten Gomez, Fernando Soler.

 

 

1 dari 3 halaman

Kim dan Igbonefo Berlatih Terpisah

Kendati diikuti semua pemain, Kim Jeffrey dan Victor Igbonefo ternyata berlatih terpisah di bawah pengawasan fisioterapis, Benediktus Adi. Baik Kim dan Igbonefo masih fokus dalam pemulihan cedera.

Kim Jeffrey mengalami cedera saat bertarung menghadapi Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo, 3 November 2017 lalu. Kim mengalami patah tulang fibula akibat ditekel keras striker Persija, Rudi Widodo.

Sementara itu, Victor mengalami cedera lutut kiri saat menghadapi PSM Makassar pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018, Jumat (26/1/2018).

2 dari 3 halaman

Ujicoba Vs Arema

Jelang bergulirnya Liga 1, Persib dijadwalkan beruji coba melawan Arema FC. Uji coba itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018) akhir pekan ini.

Sebelumnya, Persib membatalkan ujicoba melawan PS TIRA. Namun, hal itu batal setelah PS TIRA disebut bakal menjadi lawan Persib di partai pembuka Liga 1.

Artikel Selanjutnya
Alasan Persib Batalkan Uji Coba Lawan PS TIRA
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Puas dengan Perkembangan Pemain