Sukses

Lawan Persib, Bukan Uji Coba Biasa bagi Arema FC

Liputan6.com, Malang - Arema FC bersiap menghadapi Persib Bandung di sebuah laga uji coba di Bandung. Rencananya, laga itu akan digelar 18 Maret mendatang.

Bagi Arema, uji coba ini tentu saja tak sekadar menjadi laga uji tanding seperti biasa. Sebab, ada rivalitas mereka dengan Persib yang selalu menyajikan permainan menarik dengan tensi yang tinggi.

Apalagi, laga ini juga sesuai dengan harapan tim pelatih. Ya, sebelumnya pelatih Arema FC, Joko Susilo mengungkapkan timnya akan menjalani uji coba away untuk melatih mental para pemain.

Di Liga 1 2017 lalu, Arema berhasil menahan imbang Persib 0-0 saat bermain di Bandung. Skor yang sama didapat kedua tim saat duel di Malang.

"Uji coba lawan Persib ini bermanfaat untuk mengasah mental bertanding pemain saat laga away," ujar Sudarmaji, media officer Arema.

 

1 dari 3 halaman

Alasan Khusus

Sudarmaji menyebut, mereka punya alasan khusus menyanggupi uji coba melawan Persib. Salah satunya karena dulu, saat Arema berulang tahun, Persib bersedia datang ke Malang.

"Iya benar akan uji coba lawan Persib di Bandung. Sebab dulu saat Arema ulang tahun Persib kan diundang di sini. Sekarang giliran Arema yang diundang ke sana," ucapnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Uji Coba Terakhir

Bagi Arema sendiri, uji coba ini dipastikan akan menjagi laga uji tanding terakhir sebelum tampil di Liga 1. Arema sendiri akan berhadapan dengan Mitra Kukar pada laga pertama Liga 1, 24 Maret mendatang.

Sebelum uji coba lawan Persib ini, Arema telah beberapa kali menggelar uji coba. Termasuk tampil di ajang pramusim, Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim.

Source: Ongisnade.co.id

Artikel Selanjutnya
Kiper Persib Ogah Jual Motor Kesayangannya ke Essien
Artikel Selanjutnya
Persib Didukung 12 Sponsor untuk Kompetisi 2018