Sukses

Septinus Alua Nyaman Berlatih Bersama Persija

- Septinus Alua mengaku betah berlatih bersama Persija Jakarta karena suasana hangat dalam sesi latihan tersebut. Ia mengatakan mendapat sambutan yang ramah dari para pemain senior seperti Ismed Soyfan dan Bambang Pamungkas.

Septinus menyebut latihan Persija tak selalu berlangsung serius, ada momen di mana para pemain merasa santai. Canda tawa dari para pemain senior kerap menghiasi latihan Macan Kemayoran.

Tak jarang Septinus memperlihatkan tawa lepas dalam sesi latihan yang dijalani Persija. Pemain berusia 28 tahun itu menyebut Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan menjadi dua senior yang sering membuat lelucon.

"Saya orangnya juga suka bercanda, jadi saya senang saat menjalani latihan bersama Persija. Ismed dan Bepe juga cukup sering bercanda jadi itu menyenangkan. Semua pemain pun bisa berlatih dengan nyaman," ujar Septinus Alua.

Septinus juga mengaku sangat dekat dengan rekan barunya. Ada tiga pemain Macan Kemayoran yang cukup intens berdiskusi dan bercengkerama dengan pemain yang dijuluki Hanoman tersebut. Ketiga pemain itu juga merupakan rekrutan baru Persija, yaitu Asri Akbar, Ahmad Syaifullah, dan Nugroho Faturrachman.

"Hampir semua pemain di sini baik dan dekat dengan saya. Namun, kalau bicara orang-orang yang sangat akrab dengan saya itu ada Asri Akbar, Syaifullah, dan Nugroho," katanya.

Septinus Alua saat ini tengah berupaya keras untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Persija. Dia juga tengah fokus untuk menurunkan berat badan agar bisa tampil maksimal.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
AFC Cup: Pelatih Persija Sebut Song Lam Nghe An Punya Disiplin Bagus
Artikel Selanjutnya
Persija Hanya Butuh 1 Pemain Tambahan