Sukses

MU Akan Kembali Goda Gelandang Spurs

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan mempertimbangkan membuat penawaran untuk gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, pada bursa transfer musim panas 2018. Gelandang berusia 24 tahun itu sudah dikaitkan dengan MU sebelum kompetisi musim ini.

Manajer MU Jose Mourinho diketahui sangat mengidolakan Dier. Ia ingin bekerja sama dengan pemain yang mempunyai darah Inggris dan Portugal itu di Old Trafford.

Tapi, tak akan mudah bagi MU untuk mendapatkan jasa Dier. Sebab, Spurs tak bakal melepas salah satu pemain andalannya itu.

Selain itu, menurut Transfermarketweb, MU juga harus merogoh kocek yang cukup dalam. Dier ditaksir memiliki harga sekitar 55 juta euro atau Rp 932 miliar.

1 dari 3 halaman

Pengganti Carrick

Dier sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang diincar MU pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, klub berjuluk Setan Merah itu akhirnya lebih memilih mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Akan tetapi, MU akan mencoba lagi upayanya mendapatkan Dier. Terlebih, gelandang senior Michael Carrick akan pensiun di akhir musim ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Dier baru saja gagal membantu Spurs untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Spurs kalah agregat 3-4 setelah pada leg kedua takluk 1-2 dari Juventus.

Sementara itu, MU masih akan berjuang meraih tiket perempat final Liga Champions. Pasukan Jose Mourinho akan menjamu Sevilla d Old Traffrod, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang0-0 pada leg pertama.

Artikel Selanjutnya
Striker Jerman Gantikan Ibrahimovic di MU?
Artikel Selanjutnya
MU Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar