Sukses

Ahsan / Hendra Punya Modal Bagus Hadapi All England 2018

Jakarta - Langkah ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Jerman Terbuka 2018 terhenti di babak semifinal. Pasangan senior tersebut akan langsung bersiap menghadapi turnamen bergengsi All England 2018

Turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut akan berlangsung pada 14-18 Maret 2018. Setelah dari Jerman, Ahsan/Hendra akan bertolak ke Birmingham, Inggris. 

All England akan menjadi turnamen ketiga bagi Ahsan/Hendra sejak kembali dipasangkan pada awal 2018. Dua turnamen lain yang diikuti adalah Jerman Terbuka dan India Terbuka. 

Pada India Terbuka 2018, pasangan Juara Dunia 2013 dan 2015 kandas di babak semifinal dari sesama ganda Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Apa persiapan mereka menghadapi All England 2018?  “Untuk All England, kami jaga kondisi saja," kata Hendra, seperti dilansir situs PBSI, Minggu (11/3/2018).  

"Lumayan lah hasil di turnamen Jerman Terbuka (untuk modal menghadapi All England 2018), bisa memberi perlawanan kepada pasangan unggulan-unggulan dari Denmark, Taiwan. Menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kami juga bisa memberikan perlawanan," imbuh Hendra. 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jerman Terbuka: Ahsan / Hendra Berikan Pujian untuk Fajar / Rian
Artikel Selanjutnya
Fajar / Rian Lolos ke Final Jerman Terbuka 2018