Sukses

Borneo FC Mengontrak Mohammadou Al Hadji Satu Musim

Pekan ini Borneo FC akan meresmikan status Mohammadou Al Hadji sebagai pemain baru.

Samarinda - Pemain naturalisasi Mohammadou Al Hadji segera merapat ke Borneo FC menjelang bergulirnya Liga 1 2018. Borneo FC menyiapkan kontrak berdurasi satu tahun untuk bek tengah kelahiran Mali tersebut.

Kepastian kedatangan Al Hadji disampaikan Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Dalam beberapa hari ke depan, pemain berusia 31 tahun itu akan bertemu dengan pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, dan pemain lain di Samarinda sementara draft kontrak sudah disepakati.

Baca Juga

  • Persib Bantah Ingin Rekrut Al Hadji
  • Arema Cari Pemain Belakang, tapi Bukan Mohamadou Alhadji
  • Mohammadou Al Hadji Adamao Kian Dekat ke PSM

"Insha Allah, sah. Saat ini sudah ada draft kontrak dan mungkin Senin (12 Maret) sudah siap. Dia akan ke Samarinda untuk bertemu teman-teman dan pelatih, biar saling mengenal lebih dulu. Setelah itu prosesi penandatanganan kontrak akan dilakukan, mungkin di Samarinda atau juga di Jakarta. Durasinya satu musim untuk Borneo FC," ujar Nabil Husein.

Sebelumnya, bek yang pernah memperkuat Barito Putera itu sempat dikabarkan akan berlabuh ke PSM Makassar, Persib Bandung, dan Arema FC. Namun, Persib membantah menginginkan pemain yang lahir di Mali itu.

Nabil Husein berharap bergabungnya Al Hadji bisa mengangkat prestasi klub yang dipimpinnya.

"Sejujurnya sudah lama Al Hadji ingin bergabung. Namun, baru saat ini momennya ada. Semoga ia bisa berbuat banyak dan mengangkat prestasi Borneo FC," ujar Presiden Borneo FC itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.