Sukses

Manajer Manchester City Benci Main Hari Senin

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengeluhkan jadwal timnya. The Citizens, julukan Manchester City, akan menghadapi Stoke City di Bet365 Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (12/3/2014) atau Selasa dini hari WIB.

Guardiola mengaku tidak senang bermain di hari Senin. Sebagai manajer, dia punya pengalaman buruk saat bermain di awal pekan.

"Saya memiliki pengalaman buruk bermain di hari Senin. Saya ingat ketika di Barcelona, kami bermain buruk di hari Senin," ucap Guardiola, dikutip dari Four Four Two.

Dia juga memaparkan pengalaman buruknya bermain di hari Senin. Ya, saat Manchester City kalah 0-1 dari Wigan Athletic di ajang Piala FA, 19 Februari lalu.

"Di Wigan, kami kalah jumlah pemain saat menit ke-55. Pemain Manchester City juga tidak punya banyak waktu untuk mencetak gol," katanya.

2 dari 3 halaman

Fokus Lawan Stoke City

Namun demikian, Guardiola tetap fokus menghadapi Stoke City. Dia tak mau kalah dari tim peringkat ke-19 dengan raihan 27 poin.

"Saya harus fokus karena bermain di kandang Stoke City sangat sulit. Terlebih lagi, mereka sedang berjuang untuk bertahan di Liga Inggris," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Diambang Juara

Manchester City diambang juara Liga Inggris musim ini. Mereka membutuhkan 12 poin tambahan untuk meraih trofi keduanya musim ini.

Sergio Aguero dan kawan-kawan berada di puncak klasemen dengan 78 poin. Unggul 16 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester United.

Loading
Artikel Selanjutnya
Man City Pakai Taktik Unik Saat Redam Real Madrid, Guardiola Dinilai Pelatih Terbaik
Artikel Selanjutnya
Manchester City Tekuk Real Madrid, Guardiola Lewati Rekor Pelatih Top