Sukses

Mangkir dari Parade, Tevez Terancam Didenda

Rencananya Senin (23/5) ini Manchester City menggelar parade kemenangan di ajang FA Cup. Sementara, kapten Carlos Tevez telah memesan tiket untuk mudik ke kampung halamannya, Argentina.

Liputan6.com, Manchester: Ketegangan antara Carlos Tevez dan manajer Manchester City Roberto Mancini kembali merebak. Pemicunya, Tevez diyakini bakal absen dari pesta kemenangan The Citizens—dimulai dengan parade—atas keberhasilan meraih gelar FA Cup yang rencananya akan digelar pada Senin (23/5) ini.

Tevez yang mengangkat trofi FA Cup di Wembley Stadium, dikabarkan telah memesan tiket untuk mudik ke kampung halamannya Argentina. Mudah ditebak, Tevez telah rindu bertemu dengan kedua putrinya. Di lain pihak, City yang mendengar kabar tersebut segera mengirimkan surat resmi, dalam bahasa Inggris dan Spanyol, kepada Tevez, untuk menunda keberangkatannya ke Argentina.

Dalam surat dimaksud, City mengancam bakal mengganjar Tevez dengan denda satu kali gaji mingguannya yang bernilai 200 ribu pound andaikata mantan striker Manchester United itu mangkir dari acara pesta dan lebih memilih terbang ke Argentina.

Menurut sumber yang dikutip Daily Star, Tevez bakal tetap pada keputusannya semula, yaitu pulang kampung. Jika hal tersebut menjadi kenyataan, publik semakin yakin jika Tevez benar-benar ingin meninggalkan Eastlands di bursa transfer musim panas.(MEG/Daily Star)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini