Sukses

Ribuan Orang Mengantar Davide Astori ke Peristirahatan Terakhir

Mantan rekan-rekan satu tim Davide Astori dan para fans Fiorentina menghadiri pemakamannya.

Firenze - Jenazah Davide Astori dimakamkan pada Kamis (8/3/2018) di Gereja Santa Croce, Firenze. Ribuan orang hadir untuk mengantarkan Astori ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga

  • Kenangan Gelandang Fiorentina Bersama Davide Astori
  • Penyebab Kematian Astori Akhirnya Terkuak
  • Davide Astori Wafat, Dani Alves Tak Mau Larut dalam Kesedihan

Berita duka menghampiri dunia sepak bola Italia pada awal pekan ini. Astori yang menjabat sebagai kapten Fiorentina meninggal dunia karena serangan jantung saat sedang tidur di Hotel La Di Moret, Udine, Minggu (4/3/2018).

Acara pemakaman Astori dihadiri ribuan orang yang sebagian besar adalah pendukung Fiorentina. Selain itu, rekan-rekan satu tim Astori di Fiorentina dan timnas Italia juga terlihat di sana.

Para pemain Juventus yang baru tampil di London pada ajang Liga Champions juga terlihat di Firenze. Kapten Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, dan Miralem Pjanic turut mengiringi.

Hadir pula perwakilan dari beberapa klub Serie A. Beberapa di antaranya adalah Giuseppe Marotta dan Massimiliano Allegri (Juventus), Francesco Totti (AS Roma), serta Luciano Spalletti (Inter Milan).

Para pendukung Fiorentina yang hadir memberikan penghormatan kepada Davide Astori ketika jenazahnya tiba di Gereja Santa Croce. Namun, mereka tidak diizinkan untuk masuk ke dalam gereja.

Sumber: Daily Mail, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.