Sukses

Cristiano Ronaldo Mengejar Rekor Gol di Liga Champions

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah mengemas 12 gol di Liga Champions musim ini.

Madrid - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang dalam performa terbaiknya di Liga Champions 2017-2018. Pemain berusia 33 tahun itu kini tengah mengejar rekor gol pribadinya di turnamen paling elite Eropa tersebut.

Baca Juga

  • Casemiro Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di Real Madrid
  • FOTO: Egy Maulana dan Febri Hariyadi Pilih Sepatu Cristiano Ronaldo
  • Real Madrid Lolos ke 8 Besar, Ronaldo Cetak Rekor Baru

Ronaldo tampil impresif dalam dua pertandingan kontra Paris Saint-Germain pada 16 besar Liga Champions 2017-2018. Kapten timnas Portugal itu mencetak tiga gol untuk menyingkirkan Les Parisiens dengan agregat 5-2.

Ronaldo sudah mencetak 12 gol dari delapan laga hingga fase gugur musim ini. Peraih lima gelar Ballon d'Or hanya berselisih lima gol dari rekor gol Liga Champions yang dia buat sendiri.

Pada musim 2013-2014, Ronaldo berhasil mengemas 17 gol. Prestasi pribadi mantan pemain Manchester United itu diiringi sukses meraih gelar kesepuluh alias La Decima bersama Los Merengues.

Selain mencetak 12 gol, Ronaldo berhasil mencetak gol dalam sembilan laga beruntun di Liga Champions. Cristiano Ronaldo menyamai rekor mantan rekan setimnya, Ruud van Nistelrooy, yang membuat catatan serupa ketika masih berseragam Manchester United musim 2002-2003.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.