Sukses

Media Vietnam Klaim Persija Takut Kalah dari Song Lam Nghe An

Laga Persija kontra Song Lam Nghe An dalam lanjutan Piala AFC akan berlangsung di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018).

Liputan6.com, Vinh - Salah satu media Vietnam, VTC News, mengklaim Persija Jakarta takut menghadapi Song Lam Nghe Ah dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2018. Kedua tim akan bentrok di Vinh Stadium, Selasa (6/3/2018).

Laga ini memang tidak akan mudah bagi Persija. Selain bermain di kandang lawan, Song Lam Nghe An juga sedang dalam laju kemenangan yang bagus.

Di dua laga terakhir babak penyisihan Grup H, mereka selalu memetik kemenangan sehingga memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan enam poin. Sebelum menghadapi Persija, Song Lam Nghe An telah mengalahkan Tampines Rovers dan Johor Darul Takzim.

Sementara itu, Persija juga dalam laju kemenangan yang tak kalah bagus. Usai menjuarai Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Bali United dengan skor 3-0, pasukan Stefano Cugurra Teco menaklukkan Tampines Rovers dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bung Karno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Kuat

Jelang laga, Kapten Persija Ismed Sofyan mengakui Song Lam Nghe Ah adalah tim yang kuat. Itu terbukti dengan kemenangan atas Tampines dan JDT di Piala AFC.

"Saya melihat laga mereka melawan Johor, mereka lebih kuat dari Tampines Rovers dan mereka menaklukkan Johor. Jadi mereka sangat kuat, namun itu tidak berarti mereka tak memiliki kelemahan," ucap Ismed.

Pernyataan itulah menjadi salah satu dasar yang digunakan VTC News untuk menyebut Persija gentar jelang menghadapi Song Lam Nghe Ah.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.