Sukses

Luis: Atletico Bakal Bungkam Barcelona

Atletico Madrid belum pernah meraih kemenangan dari 17 lawatan terakhir ke markas Barcelona.

Barcelona - Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, menilai Barcelona akan sulit dikalahkan saat tampil di Camp Nou. Meski begitu, Luis yakin Atletico mampu membungkam Barca di hadapan pendukungnya sendiri.

Los Rojiblancos kerap tak berkutik saat bertandang ke markas Los Cules. Dari 17 pertandingan terakhir di Camp Nou, Atletico belum pernah meraih kemenangan, dengan rincian 11 kekalahan dan enam hasil imbang.

Atletico Madrid pun akan kembali melawat ke kandang Barcelona pada laga pekan ke-27 La Liga Spanyol, Minggu (4/3/2018). Sedang dalam kondisi onfire setelah memetik delapan kemenangan beruntun, Atletico diprediksi mampu mengalahkan Barca di Camp Nou.

"Saya belum pernah menang di Camp Nou. Ini adalah tantangan bagi saya. Camp Nou mungkin adalah stadion yang paling sulit untuk bertanding dan lapangannya sangat besar," ujar Luis.

"Menurut saya, dalam beberapa tahun terakhir kami semakin dekat dengan kemenangan, jadi kenapa tidak saat ini? Jika kami melanjutkan tren bagus, kami bisa melakukan hal-hal besar," lanjutnya.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 61. Mereka tertinggal lima poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.