Sukses

Arsenal Krisis, Pemain Gelar Pertemuan?

Arsenal dipermalukan Manchester City dalam dua laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Krisis tengah melanda Arsenal. Indikasinya terlihat setelah mereka dua kali kalah dari Manchester City.

Kekalahan pertama terjadi di final Piala Liga. Arsenal menyerah 0-3 dari tim besutan Josep Guardiola tersebut.

Setelah itu, Arsenal bertemu lagi dengan Manchester City di Liga Inggris. Lagi-lagi, tim asuhan Arsene Wenger menelan kekalahan 0-3.

Terkait dengan masalah tersebut, pemain Arsenal diduga mengadakan pertemuan khusus tanpa pengetahuan Wenger.

Seperti dilansir Sportsmole, pemain Arsenal mengira bahwa timnya kurang akan kepercayaan diri. Bahkan, mereka akan mengambil langkah dengan cara mereka sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Pelatih

"Kita adalah klub besar. Tapi kita membutuhkan bantuan dari pelatih," ucap pemain Arsenal yang tak disebutkan namanya dalam laporan The Guardian.

"Itu tak akan terjadi. Kita harus menemukan jawaban dengan kita sendiri," jawab pemain Arsenal lainnya.

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Dipercaya

Dalam situasi seperti ini, Wenger memang disinyalir kurang mendapat kepercayaan, terlebih dari para pendukung The Gunners.

Mereka beberapa kali sudah menuntut pelatih 67 tahun tersebut agar mundur. Namun pemilik Arsenal tak kunjung memenuhi permintaan tersebut.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger