Sukses

Kemenangan atas Arsenal Jadi Modal Berharga City Hadapi Chelsea

City akan berhadapan dengan Chelsea di Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Winger Manchester City Leroy Sane percaya diri bisa mengalahkan Chelsea, Minggu (4/3/2017). Pasalnya City mendapat modal berharga berupa Kemenangan atas Arsenal.

Sane turut mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih City di Emirates Stadium. Hasil ini membuat City kini memimpin klasemen dengan keunggulan 16 angka dari rival terdekat. 

City kini tinggal butuh lima kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga musim ini. Sane pun menyebut kemenangan atas Arsenal membantu timnya tetap percaya diri menyambut laga di depan, termasuk melawan Chelsea.

"Tim keseluruhan sangat profesional. Kami membicarakan hal itu (juara) dan tim pelatih mengatakan pada kami bahwa kami harus melangkah dari pertandingan demi pertandingan," ujar Sane kepada Sky Sports.

"Akan membantu jika kami memenangi laga sebelumnya, terutama ketika itu adalah laga akbar karena akan memberikan kami kepercayaan diri untuk terus melaju," tambahnya.

Chelsea sendiri bakal melawat ke Etihad Stadium dengan catatan kurang baik. The Blues selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir, termasuk ketika menyerah 1-2 di markas Manchester United pekan lalu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.