Sukses

Jamu Chelsea, Manchester City Belum Kehabisan Bensin

Minggu (4/3/2018), Manchester City akan menjamu juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Pekan yang sibuk masih dijalani Manchester City. Setelah mengalahkan Arsenal dalam dua pertandingan di even berbeda, The Citizens, sebutan Manchester City kembali mendapat lawan tangguh.

Minggu (4/3/2018), Manchester City akan menjamu juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea di Etihad Stadium. Jelang pertandingan ini, kiper The Citizens, Ederson memastikan timnya belum kehabisan bensin.

"Sekarang, kami harus bisa menjalani pemulihan kondisi fisik dengan baik. Kami akan fokus pada Chelsea dan kemudian baru berpikir tentang laga selanjutnya," ucap Ederson, dikutip dari Four Four Two.

Laga melawan Chelsea terbilang penting untuk Manchester City mengunci gelar Liga inggris. Mereka membutuhkan 15 poin tambahan untuk merebut gelar juara dari Chelsea.

"Duel melawan Chelsea sangat penting bagi kami. Tim ini sedang memulai bagian dari akhir musim, yang menjadi faktor paling penting," kata kiper Manchester City asal Brasil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Sulit

Ederson melanjutkan, laga melawan Chelsea lebih sulit bila dibandingkan dengan Arsenal. Menurutnya, Chelsea memiliki amunisi yang mengerikan dan bisa mencetak gol di waktu yang tak terduga.

"Akan menjadi sangat sulit. Chelsea memiliki banyak pemain bertalenta, tapi kami sedang dalam bentuk yang bagus dan kami sangat percaya diri," ucap Ederson.

3 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

Berikut statistik duel pertandingan Manchester City kontra Chelsea:

Main: 143

Manchester City menang: 48

Chelsea menang: 57

Imbang: 38

Manchester City bikin gol: 191

Chelsea bikin gol: 210

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.