Sukses

Mino Raiola Klaim Harga Mario Balotelli Mencapai Rp 1,6 Triliun

Mino Raiola juga mengatakan kliennya, Mario Balotelli, tak akan pindah ke AC Milan.

Nice - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, mengklaim kliennya memiliki harga sekitar 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun.  Saat ini, dia tengah mencari klub baru buat Balotelli, yang pasti bukan AC Milan.

Baca Juga

  • Buffon Nilai Balotelli Layak Kembali Perkuat Timnas Italia
  • Mario Balotelli dan 4 Pesepak Bola Korban Pelecehan Rasial
  • Juventus Bantah Inginkan Balotelli

Kontrak Balotelli bersama OGC Nice akan berakhir pada 30 Juni 2018. Penyerang asal Italia itu belum menandatangani proposal kontrak baru.

Hal itu membuat Balotelli bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada saat ini. Jika menemui kata sepakat, Balotelli bisa direkrut gratis pada musim panas mendatang.

"Mario Balotelli memiliki nilai pasar 100 juta euro. Namun, dia sekarang pemain bebas transfer. Saya sudah berbicara dengan beberapa klub Inggris dan Italia (Juventus, AS Roma, Napoli, dan Inter Milan)," kata Raiola.

"AC Milan? Tidak. Di sana ada Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli. Saya tidak bisa berbicara dengannya karena tidak selevel," ucap Raiola.

Ini merupakan musim kedua Balotelli bersama OGC Nice. Sejauh ini, Balotelli telah mencetak 38 gol dari 57 pertandingan OGC Nice di berbagai ajang.

Sumber: AS / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.