Sukses

Mertesacker Pimpin Pertemuan Rahasia Pemain Arsenal

Kapten Arsenal, Per Mertesacker, menjadi pemimpin pertemuan rahasia antara pemain Arsenal.

Liputan6.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker, menjadi pemimpin pertemuan rahasia antara pemain Arsenal. Pertemuan ini digelar usai Arsenal kalah 0-3 dari Manchester City dalam Final Piala Liga, Minggu (25/2/2018).

Baca Juga

  • Arsenal Ingin Tuntaskan Dendam Atas Manchester City
  • Manchester City Berburu Gelar Liga Inggris di Emirates Stadium
  • Legenda MU Berharap Ramsey Perpanjang Kontrak di Arsenal

Dikutip dari tribalfootball, penggawa Arsenal menyelenggarakan pertemuan khusus tanpa Arsene Wenger menyusul kekalahan mereka di final Carabao Cup kontra Manchester City (0-3) akhir pekan lalu.

Mertesacker memang hanya duduk di bangku cadangan pada laga tersebut. Namun dia memutuskan untuk melakukan pemeriksaan skuat di sesi latihan mereka di London Colney.

Pada pertemuan tersebut, pada pemain Arsenal saling mengkritisi penampilan satu sama lain.

Namun demikian, Mertesacker memperingatkan mereka untuk bermain demi menyelamatkan karier Wenger. Sedangkan bintang lainnya meminta komitmen dari setiap pemain untuk mempersiapkan diri menghadapi tiga bulan terpenting dari karier kepelatihan Wenger selama 21 tahun.

Mertesacker, yang nanti akan menjadi pelatih akademi Arsenal di akhir musim ini, meminta skuat untuk membuang semua perbedaan mereka.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Per Mertesacker

Video Terkini