Sukses

Ini Komentar Mustafic Fahrudin Setelah Tampil di Hadapan The Jakmania

Kapten Tampines Rovers, Mustafic Fahrudin, pernah membela Persija Jakarta.

Jakarta - Kapten Tampines Rovers, Mustafic Fahrudin, merasa senang bisa kembali tampil di hadapan puluhan ribu The Jakmania. Dia menyebut momen di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/2/2018), sebagai malam yang tak terlupakan.

Baca Juga

  • Persija Akan Hadapi Klub Vietnam, Marko Simic Bocorkan Kekuatan
  • Marko Simic Senang Persija Akan Bertandang ke Vietnam
  • Selain Riko Simanjuntak, Pelatih Tampines Rovers Puji Ramdani Lestaluhu

Tampines Rovers kalah telak 1-4 dari Persija di laga kedua Grup H Piala AFC 2018. Tiga gol Marko Simic dan satu gol Rezaldi Hehanussa hanya mampu dibalas oleh Khairul Amri.

Pertandingan kontra Persija menjadi momen yang sangat berarti bagi kapten Tampines Rovers, Mustafic Fahrudin. Pemain yang pernah berseragam Persija pada 2009 hingga 2010 itu merasakan malam yang fantastis di depan 45 ribu The Jakmania yang hadir.

"Rasanya fantastis. Saya memang selalu memimpikan bermain lagi di sini. Saya pernah bermain bersama Persija selama satu tahun dan itu merupakan salah satu yang terbaik dalam karier saya," ujar Mustafic

"Persija memiliki suporter terbaik di Asia Tenggara. Jadi sangat menyenangkan bagi saya untuk bermain di depan mereka seperti malam ini," lanjut pemain naturalisasi Singapura itu.

Bicara soal dukungan luar biasa The Jakmania kepada Persija ketika timnya harus kalah 1-4, Mustafic memuji suporter Persija tersebut. Pemain kelahiran Yugoslavia itu memuji The Jakmania sebagai yang terbaik di Asia Tenggara.

"The Jakmania sangat fenomenal. Mereka terus bernyanyi dan memberikan dukungan untuk Persija sepanjang pertandingan. Saya rindu atmosfer seperti ini. Saya pikir mereka memang yang terbaik di Asia Tenggara," ujar mantan bek Persija Jakarta itu.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.