Sukses

Egy Maulana Vikri Naik Kelas ke Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia memulai pemusatan latihan. Egy Maulana Vikri pun dapat kesempatan untuk naik level.

Jakarta - Timnas Indonesia menggelar TC bersama yang diikuti pemain-pemain U-23 dan U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/2/2018). Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri kini naik level dengan masuk skuat U-23.

TC Timnas Indonesia hari pertama diawali oleh latihan Timnas U-19 pada pukul 17.30 WIB. Sebanyak 23 pemain U-19 mengikuti latihan di bawah arahan Bima Sakti yang menjadi pelatih kepala.

Baca Juga

  • Marko Simic Tak Menolak Bermain untuk Timnas Indonesia
  • Laga Persija Kontra Timnas Indonesia Dipastikan Batal
  • Gavin Kwan Adsit Jadi Langganan Timnas, Jacksen Tiago Beri Komentar Lucu

Latihan Timnas Indonesia U-19 berlangsung selama kurang lebih satu jam. kemudian pemain Timnas U-23 dan tiga pemain senior, Nelson Alom, Ilija Spasojevic, dan Muhammad Ridho, datang untuk berlatih di bawah asuhan Luis Milla. Pemain Timnas U-19 pun kembali ke hotel lebih dulu.

Satu pemandangan yang menarik, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri tidak ikut latihan bersama Timnas Indonesia U-19 dan datang bersama Timnas U-23. Saddil sejak awal memang lebih dulu memperkuat Timnas U-23 sebelum bermain di Timnas U-19. Namun, bisa dibilang Egy telah naik level dari Timmas U-19 ke Timnas U-23.

Namun, saat dikonfirmasi terkait status Egy, pelatih Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti, mengaku semua pemain U-19 akan mendapat kesempatan seperti Egy.

"Sekarang Egy dan Saddil lebih dulu. Nanti akan ada kesempatan buat pemain U-19 lain untuk ikut berlatih bersama Timnas Indonesia U-23," ujar Bima Sakti.

Dalam sesi latihan pertama Timnas Indonesia U-23, hanya Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa yang absen. Kedua pemain Persija itu meminta izin untuk mengikuti pawai juara Piala Presiden 2018 yang digelar dari GBK hingga Balai Kota pada sore ini.

Sementara itu, empat pemain Bali United yang baru saja tampil di final Piala Presiden 2018, Ilija Spasojevic, Yabes Roni, I Made Andhika Wijaya, dan Ricky Fajrin masih berlatih ringan secara terpisah.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.