Sukses

Persija Juara, Presiden Jokowi Beri Selamat kepada Anies Baswedan

Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyempatkan diri hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk menonton pertandingan final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta melawan Bali United, Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

Jokowi terlihat menggunakan busana kasual. Jokowi hadir sekitar pukul 19:30 WIB dengan pengawal ketat pasukan pengamanan presiden. Setelah tiba, Jokowi langsung menyapa para penonton yang hadir di stadion.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak menggunakan jaket tim nasional Indonesia. Busana tersebut dipadukan dengan kaus berwarna putih.

Jokowi menonton pertandingan tersebut ditemani oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, dan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kepolri Tito Karnavian.

Sepanjang pertandingan, Jokowi tampak menikmati suguhan-suguhan pemain di lapangan. Bahkan, Jokowi terliat antusias menyambut gol pertama Marko Simic.

Jokowi juga turut merayakan gol kedua Simic dengan menyalami Anies. Keduanya terlihat akrab sembari bercengkrama.

Persija Jakarta memastikan trofi Piala Presiden 2018 setelah menuntaskan duel dengan kemenangan 3-0. Pada akhir pertandingan, Presiden Jokowi menyempatkan diri membuat vlog dengan ponselnya dan bercengkerama dengan penonton di sekitar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Baru Bicara Rencana Undang Rektor Asing, Sudah Dibilang Antek Asing
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Segala Usaha Sudah Dilakukan Atasi Karhutla