Sukses

Siapa Pemenang Final Piala Presiden 2018: Persija Jakarta atau Bali United?

Jakarta - Puncak perhelatan turnamen Piala Presiden 2018 akan terjadi pada Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Saat itu, perhelatan final Piala Presiden 2018 bakal menyajikan laga dua raksasa, Persija Jakarta versus Bali United.

Berstatus turnamen pramusim terbesar tahun ini, laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, akan menghadirkan beragam sajian menarik. Pertunjukan utama di lapangan adalah adu strategi Bambang Pamungkas dkk Vs Stefano Lilipaly dkk. Di luar itu, unsur entertainment bakal menjadi sisi lain bagi penonton.

Tak pelak, keseruan di SUGBK bakal memberi 'sensasi' tersendiri. Aroma persaingan panas Persija Jakarta kontra Bali United sudah terlihat dari persiapan kedua tim menuju penampilan di depan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Persija Jakarta misalnya, menurunkan 'tim cadangan' saat berlabuh di arena Piala AFC kontra klub asal Liga Super Malaysia, JDT. Hal serupa menjadi pilihan Bali United, yang 'melepas' laga kontra Yangon.

Prediksi laga ketat Persija Jakarta menghadapi Bali United bisa terlihat dari perjalanan mereka menuju SUGBK. Kedua tim menunjukkan karakter kuat sehingga berhak bermain di stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

Pada sisi lain, partai kali ini bisa bertajuk 'balas dendam' bagi Persija Jakarta, dan beraroma 'memertahankan dominasi' bagi Bali United. Kondisi tersebut berasal dari hasil pertemuan mereka di fase grup.

Pada laga di Grup D, Persija Jakarta takluk dengan skor 2-3. Bali United unggul pada babak pertama melalui gol Ilija Spasojevic (9') dan Kevin Brand (25'). Setelah itu, Stefano Lilipaly mengoyak jala tim asal ibu kota tersebut pada menit ke-53. Namun Persija Jakarta bereaksi denga membuat dua gol lewat aksi Luis Carlos (56') dan Jaimerson (67').

Sebelum menyaksikan laga final Piala Presiden 2018, Pembaca Liputan6.com bisa memberikan pendapat dan atau pilihan melalui polling siapa yang layak menjadi jawara Piala Presiden 2018. Sahabat Bola.com bisa mengikuti polling pada halaman selanjutnya.

Sumber: www.bola.com

2 dari 2 halaman

Polling Pemenang Piala Presiden 2018

 
Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Final Piala Presiden 2018: Puluhan Suporter Persija Diamankan Polisi
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Final Piala Presiden: Persija Jakarta Vs Bali United