Sukses

Berhati Mulia, Bintang Film Panas Ini Bantu Klub Italia Lunasi Utang

Bintang film panas ini berniat meringankan masalah finansial klub Serie C, Vicenzia Calcio.

Liputan6.com, Vicenza - Tak selamanya bintang film panas selalu dikelilingi dosa. Mereka juga punya hati layaknya manusia pada umumnya.

Amandha Fox misalnya. Bintang film panas yang satu ini memiliki niat mulia. Dia berniat meringankan masalah finansial sebuah klub yang berkutat di Serie C, Vicenzia Calcio.

Klub yang musim lalu terdegradasi dari Serie B itu hampir gulung tikar. Vicenzia tak sanggup membayar gaji pemain mereka dalam empat bulan terakhir.

Masalah tersebut rupanya sampai ke telinga Amandha. Dia sedih mendengar klub kecil Italia tersebut hampir bangkrut.

Tak tega, Amandha bersedia menyumbangkan sepuluh persen penghasilan dari penjualan kalender miliknya. Kalender dengan gambar seksinya dijual 6,65 pound sterling atau setara dengan Rp 126 ribu per kopi.

Sementara itu, Vicenzia sendiri belum memberikan konfirmasi apakah mereka mau menerima bantuan dari bintang film panas berusia 32 tahun itu atau tidak.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Tanah Kelahiran

Amandha melalui situs vicenzapiu.com memberikan alasannya ingin menolong klub yang baru berusia 13 tahun tersebut. Dia merasa Vicenza seperti tanah kelahirannya.

"Dalam beberapa tahun, saya berada di Vicenza karena saya memandu acara Kiss & Kiss. Itu merupakan salah satu kota paling bergengsi di Italia," ucap Amandha.

"Para fans memberitahu saya kalau pengadilan Vicenza resmi mengumumkan kebangkrutan tim sepak bola Vicenzia. Kabar itu membuat saya sedih." 

"Kemudian, saya mengatakan bisa membayar utang mereka dengan bisnis kecil saya. Ini untuk membantu fans tim sepak bola Vicenza yang sangat peduli dengan nasib tim mereka," pungkas Amandha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.