Sukses

WAGs Seksi PSG Pamer Foto Vulgar di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Istri bintang Paris Saint Germain (PSG) Dani Alves membuat kejutan di Hari Valentine. Lewat Instagram Joana Sanz mengekspos foto yang nyaris tanpa busana.

Sanz, yang merupakan seorang model itu, berpose menantang di Hari Valentine. Dalam beberapa fotonya itu, Sanz menampilkan dirinya bertelanjang dada.

 Wanita asal Spanyol tersebut, terlihat tak mengenakan busana apa-apa kecuali selimut berbulu yang menutupi dadanya.

Kemudian dia memberi judul pada foto itu: "Apakah Anda siap untuk hari Valentine?"

Sebelumnya, Sanz memposting dua foto. Namun, kali ini dia mengenakan pakaian dalam yang vulgar.

Dalam foto keduanya, dia memberi komentar: "Untuk Hari Valentine, dukung #teamparis!", Diikuti hashtag #footballismyvalentine.

1 dari 3 halaman

Upacara Pribadi

Bek tangguh PSG ini dan Sanz menikah pada Juli 2017 di Ibiza, Spanyol. Pernikahan mereka dirayakan dalam sebuah upacara pribadi setelah dua tahun berkencan.

Bagi Alves ini pernikahan kedua kalinya. Sebelumnya, dia pernah menikahi perempuan Spanyol lainnya, Dinora Santana, yang telah memberikannya dua orang anak.

2 dari 3 halaman

Bek Terbaik

Mantan bek Barcelona itu merupakan salah satu bek kanan terbaik di dunia dan terbaik sepanjang masa. Setelah sangat sukses di Camp Nou, pemain asal Brasil itu pindah ke Juventus dan saat ini bermain di Parc des Princes.

Pada 2017, dia menolak tawaran bermain untuk Pep Guardiola dan menandatangani kontrak bersama PSG. Menurut laporan Le Parisien, Alves menghasilkan gaji kotor sekitar 700.000 euro per bulan yang bermuara pada gaji mingguan hampir 160.000 euro.

Artikel Selanjutnya
Marcelo Rayu Neymar ke Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Penyebab Ronaldo dan Irina Shayk Putus?