Sukses

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Bali United Vs Sriwijaya FC

Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Bali United Vs Sriwijaya FC dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United dan Sriwijaya FC dipastikan habis-habisan saat duel di laga kedua semifinal Piala Presiden 2018, malam ini. Kali ini, laga akan digelar di kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bali United punya keuntungan karena mampu menahan imbang Sriwijaya FC 0-0 di laga pertama. Artinya, menang dengan skor tipis 1-0 pun mereka sudah akan lolos ke final Piala Presiden 2018.

Namun, mereka juga tetap harus waspada. Pasalnya, peluang Sriwijaya FC juga masih terbuka lebar. Bahkan, hasil imbang dengan skor 1-1, 2-2, atau seterusnya sudah akan membawa mereka ke final, lantaran keunggulan gol tandang.

Selain live di Indosiar, laga Bali United vs Sriwijiaya FC di semifinal Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Bali United Vs Sriwijaya FC dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link  Live Streaming Indosiar Semifinal Piala Presiden: Bali United vs Sriwijaya FC silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-4-1-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Ahn Byungkeon, Demerson, Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, Nick Van Der Velden, Kevin Brands, Fadil Sausu; Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic.

Pelatih: Hans Peter Schaller

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya; Yu Hyun Koo, Syahrial Abimanyu, Adam Alis; M Nur Iskandar, Makan Konate, Alberto Goncalves.

Pelatih: Rahmad Darmawan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini