Sukses

Tengah On Fire, PSG Optimistis Tekuk Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) menantang Real Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga ini, bek PSG, Marquinhos optimistis bisa membungkam Los Blancos, julukan Real Madrid.

Marquinhos mengatakan, PSG tengah on fire. Klub besutan Unai Emery itu selalu mencatatkan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kondisi terbalik dialami Los Blancos. Setelah tersingkir di Copa del Rey, tertinggal 17 poin dari pemimpin klasemen Barcelona di La Liga, Real Madrid pun dituntut tidak melakukan kesalahan yang sama di Eropa.

"Kami tahu, Real Madrid adalah tim yang sangat kuat, pemenang Liga Champions dalam dua musim terakhir. Kami sadar penuh akan kemampuan mereka. Inilah laga yang mempertemukan dua tim yang punya potensi untuk melangkah jauh di kompetisi ini," ucapnya, dikutip dari Goal.

"Saya memprediksi laga ini berlangsung sangat ketat. Saya tidak sabar untuk menjalani laga melawan Real Madrid dan berharap bisa mendapat hasil baik. Saya harap, kami akan menampilkan performa sempurna dan setiap pemain tampil di level tertinggi," ujar Marquinhos menambahkan.

1 dari 3 halaman

Cara Bungkam Real Madrid

Bek berusia 23 tahun itu mengatakan, PSG sudah paham cara menekuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Menurutnya, PSG harus bermain kompak karena mereka datang ke kandang Real Madrid bukan untuk liburan.

"Kami akan menampilkan performa terbaik di Madrid. Kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami sudah melewati banyak momen. Kami tahu bahwa kami tidak boleh melakukan kesalahan dalam aspek tertentu agar bisa menang," katanya.

"Pertama-tama, kami harus bermain dengan sikap terbaik, yakin, dan percaya diri meski ini adalah laga yang sulit. Kemudian, kami juga harus bermain kompak. Kami tahu seperti apa filosofi kami dan ini adalah saat yang tepat untuk memeragakannya di Madrid," ucap bek asal Brasil itu melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Persiapan Mental

Bek incaran Manchester United dan Barcelona itu juga mengatakan, fisik dan mental juga menjadi modal utama PSG melawan Real Madrid. Terlebih lagi, Los Blancos merupakan tim yang paling banyak memenangkan Liga Champions dengan raihan 12 gelar.

"Kami mempersiapkan fisik dan mental. Ini semua adalah bagian dari pertandingan. Kami sedang dalam performa bagus. Ada banyak hasil pertandingan yang memberikan kami kepercayaan diri. Kami memiliki ambisi dan motivisi yang tepat untuk mencapai target," ujar Marquinhos mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung 14 Februari 2018
Artikel Selanjutnya
3 Catatan Penting Real Madrid Jelang Laga Lawan PSG