Sukses

Bek Tengah Manchester City Siap Berjaya di Liga Champions

Jakarta - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meyakini timnya memiliki peluang menjadi juara di Liga Champions musim 2017-2018. Penampilan impresif ketika melakoni laga di Stadion Etihad, membuat Kompany yakin akan kans timnya meraih kejayaan.

Manchester City selalu meraih kemenangan dalam tiga laga kandang di Liga Champions musim ini. Performa positif itu membuat skuat Pep Guardiola memuncaki klasemen akhir Grup F dengan raihan 15 poin.

Statistik gemilang tersebut membuat kepercayaan diri para pemain Manchester City meroket. Kompany pun optimistis timnya bisa mengatasi perlawan FC Basel saat melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di St. Jakob-Park, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

"Menurut saya, Manchester City telah mengalami perubahan. Ketika ada sebuah tim yang merasakan kepercayaan diri ketika melakoni laga kandang di Liga Champions, itu adalah saatnya mereka menjadi juara," kata Kompany.

"Saya tidak ingin berkata mengenai waktu karena ada beberapa klub yang tidak pernah memenangi Liga Champions. Namun, jika setiap tahun kami bisa pergi dengan kepercayaan diri seperti ini, saya yakin Manchester City bisa memenangi Liga Champions," ujar Kompany.

Manchester City dipastikan tidak dapat memainkan Fabian Delph dan Benjamin Mendy karena masih menjalani masa pemulihan saat melawan Basel. Adapun Leroy Sane masih diragukan kehadirannya setelah mengalami cedera ligamen.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Guardiola: Manchester City Belum Pasti ke Perempat Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Ilkay Gundogan Minta Manchester City Tak Kehilangan Fokus