Sukses

Piala Presiden: Susunan Pemain Sriwijaya Vs Bali United

Sriwijaya FC akan menjamu Bali United di Stadion Jakabaring Palembang pada leg pertama semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menjamu Bali United di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (11/2/2018) pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018.

Jelang laga ini, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan berharap timnya tidak kebobolan. Sebab, produktivitas gol tandang juga menjadi aspek yang dihitung pada laga semifinal Piala Presiden 2018.

"Paling tidak ada satu cara tentang apa saja kemungkinan-kemungkinan yang akan Bali United lakukan, dan kami harus mengatisipasinya," ujar pria yang karib disapa RD tersebut.

Untuk mengantisipasi gol Bali United, RD menduetkan Hamka Hamzah dan Mahamadou N'Diaye di lini pertahanan. Eks pelatih Persija itu juga mengandalkan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Bali United

Sementara itu, pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller menerapkan formasi 4-3-3. Dia mengandalkan Ilija Spasojevic sebagai striker tunggal.

Hans-Peter Schaller juga menempatkan Stefano Lilipaly di lini serang. Pemain Timnas Indonesia itu bakal beroperasi di sektor sayap kanan.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate, Alverto Goncalves, Manucherkhr.

Bali United: Wawan H, I Made Andhika, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno, Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Taufiq, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Van der Velden

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.