Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Eks Liverpool dan Istrinya Cari Uang di Situs Esek-Esek

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Jermaine Pennant dan istri seksinya, Alice Goodwin membuat gempar dunia maya. Mereka mencari uang di situs esek-esek.

Seperti diberitakan media Inggris, The Sun, eks winger Liverpool pada 2006–2009 itu muncul di dua situs dewasa.

Di dua situs porno tersebut, Pennant tak sungkan memperagakan gerakan seks kepada Alice Goodwin secara on line. Pennant dan istri seksinya itu tentu mendapat bayaran.

Keduanya mendapat bayaran sebesar 6 pound sterling atau setara dengan Rp 118 ribu per menit dari setiap orang yang melihatnya melalui internet.

Dalam video tersebut, Pennant berusaha menutupi wajahnya ketika mencari uang dengan cara tersebut. Namun, banyak fans Liverpool menyadarinya setelah melihat tato bertuliskan 'Love' di jari Pennant.

"Dia berusaha menutupi wajahnya. Namun, jika Anda mengikuti sepak bola, tato di jarinya tidak terbantahkan lagi," ujar fans Liverpool yang kesal.

 

 

1 dari 3 halaman

Aib Liverpool

Munculnya Pennant di situs dewasa tentu membuat fans Liverpool meradang. Banyak yang menyebut pesepak bola berusia 35 tahun itu sebagai aib klub karena mencederai nilai-nilai yang dijunjung tinggi Liverpool.

Terlebih lagi, Pennant pernah tampil di final Liga Champions bersama Liverpool pada musim 2006/07.

"Orang ini bermain di Liga Inggris, bahkan final Liga Champions. Namun dia bukan seorang pria yang Anda harapkan bisa dilihat dalam acara seks berbayar per menit," ujar fans yang tak disebutkan namanya.

2 dari 3 halaman

Pernah Ditangkap Polisi

Selain mencari uang dengan cara yang tak lazim, Pennant pernah ditangkap polisi. Pada Mei 2012, eks gelandang Stoke City itu terbukti memukul seorang wanita bernama Jenna Timmis di sebuah klub malam.

Menurut saksi mata, Pennant bertengkar dengan Jenna. Pennant dituding sebagai lelaki yang tidak bertanggung jawab oleh Jenna.

Kurang dari dua jam sesudahnya Pennant menabrak sebuah BMW dalam perjalanan pulang ke kediamannya, Hale, Cheshire.

Artikel Selanjutnya
Salah Percaya Diri dengan Performanya bersama Liverpool
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Kemenangan Liverpool atas Southampton