Sukses

Firmino Tidak Akan Mengkhianati Liverpool

Roberto Firmino mengaku akan tetap bertahan di Liverpool dalam beberapa tahun ke depan.

Liverpool - Striker Liverpool, Roberto Firmino menegaskan komitmen bertahan selama beberapa tahun ke depan untuk membantu timnya meraih berbagai gelar.

Firmino terikat kontrak hingga Juni 2020. Pada musim ini, bintang Brasil itu sudah mencetak 19 gol dan 10 assist dari total 35 pertandingan di berbagai ajang.

"Liverpool adalah satu di antara klub terbaik di Eropa dan menjadi bagian dari sejarah klub ini adalah keuntungan besar bagi saya," kata Firmino.

Roberto Firmino bergabung ke Liverpool pada musim panas 2015. Selama hampir tiga musim, pemain 26 tahun tersebut menorehkan 42 gol dan 32 assist dari total 125 penampilan.

"Saya bekerja keras setiap hari dan memberikan yang terbaik dan saya yakin fans, staf pelatih, serta manajemen tahu apa yang saya lakukan ini," tutur Firmino.

"Saya sangat senang di Liverpool dan saya tidak melihat saya akan mengenakan seragam lain dalam beberapa tahun ke depan."

"Saya yakin saya berada di jenjang terbaik dalam karier dan saya berhutang banyak kepada klub yang telah memberikan saya kepercayaan besar dari awal bergabung," ia menambahkan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.